Monday, January 31, 2011

Download Tema dan Add-Ons Untuk Firefox Pilihan


Dalam posting ini saya akan memberikan Theme dan Add-ons pilihan untuk firefox anda terlihat lebih indah, elegan dan nyaman untuk digunakan terus menerus untuk waktu yang lama. Ini cocok untuk anda yang merasa bosan dengan default Pemandangan dari Firefox.

TwentyTen adalah tema untuk Firefox yang akan membuat Firefox pandangan Anda seperti Office 2010. Dengan menggunakan TweentyTen itu akan membuat Firefox penampilan yang lebih baik dan akan membuat kita tetap nyaman saat browsing aktivitas dengan waktu yang lama. Bagi anda yang menggunakan Windows 7 akan menjadi sensasi yang sangat berbeda ketika menggunakan tema ini untuk mengaktifkan Efek Aero Glass.

Download TwentyTen: https: / / addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/75906 /

Tab Scope adalah addons Firefox yang akan menampilkan popup pada tab dan memungkinkan Anda untuk melihat dan menavigasi seperti Zoom, Back / Forward / Reload / Stop pada popup tanpa harus membuka dan pergi pada tab browser. Anda juga dapat mengatur ukuran lebar dan tinggi tab preview. Addons sangat cocok untuk anda yang sering membuka banyak tab sekaligus.
Download Tab Scope: https: / / addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/47734 /
Fast Dial adalah Firefox addons mirip dengan yang ditemukan di Opera atau Google Chrome. Dengan Fast Dial Anda dapat menambahkan Anda favorit situs pada tampilan penanda visual yang muncul saat Anda membuka tab baru (Anda juga dapat menerapkan Pengaturan apakah muncul di tab baru yang kosong atau tidak). Addons ini sangat berguna untuk cepat membuka favorit situs dengan hanya satu klik saja.
Download Fast Dial: https: / / addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5721 /
Dengan menggunakan tema dan beberapa Addons di atas tentu akan memberikan sensasi yang menarik, dan berubah ketika Anda menggunakan Firefox untuk berselancar di dunia maya. Tentu saja, itu juga menjadi lebih mudah dan kecepatan ketika Anda bekerja dengan Firefox Browser.

Kemudian Anda dapat membuat Pengaturan sesuai selera Anda tentang pilihan atau Addons Thema TwentyTen aku sudah diposting di atas.

No comments:

Post a Comment