Monday, July 23, 2012

Puasa, PSK Di Kupang Kebanjiran Tamu

Berita hari ini –  Sejumlah Lokalisasi di kupang, NTT kehabisan Stok kondom setelah kebanjiran tamu, pria hidung belang. Seperti pengakluan seorang PSK di lokalisasi karang Dempel, kupang. YD, inisial sang PSK ini mengaku kalau semalam ia hanya melayani 2 pria hidung belang kini ia harus melayani 9- 12 pria dalam semalam.

“Jumlah pelanggan yang harus dilayani meningkat tajam,” katanya. Di karang Dempel ada tiga blok yang digunakan sebagai lokalisasi, disetiap blok terdapat 20-30 kamar, sehingga total kamar yang ditempati PSK mencapai 100 orang.

Sekretaris Komisi Penanggulangan Aids (KPA) NTT Gusti Brewon membenarkan habisnya kondom di Karang Dempel. Namun pihaknya sedang berupaya meminjam kondom dari tempat lain.

“Benar, kondom habis karena tingginya pengunjung ke lokalisasi itu,” katanya.
Alasan yang di ajukan bahwa terjadi keterlambatan pengiriman kondom sehingga stok kondom habis di lokalisasi tersebut. Namun pihaknya sudah berkoordinasi dengan BKKBN untuk segera mengirim kondom ke tempat itu. “BKKBN akan segera mengadakan dan mengirim kondom ke lokalisasi,” kata Gusti.

No comments:

Post a Comment