Friday, April 27, 2012

Foto Artis Intan Ayu "Cool Singing Performance"

Intan Ayu

Intan Ayu

Intan Ayu

Intan Ayu

Intan Ayu, Kembali ke Nol Dan Bernyanyi

Intan Ayu mengaku saat ini lebih tertarik untuk menyelam dan menjelajahi dunia singing.Because Nyanyikan itu adalah salah satu keinginan tersembunyi sejak kecil. Terbukti, saat ia mulai terjun ke dunia menyanyi, semua dia bisa lakukan sendiri.

Dari mulai penggarapan lagu sampai proses pencatatan semua yang tinggal sendirian. Dia memiliki segalanya untuk bersantai dan tidak merasa beban apapun. Oleh karena itu semua keinginan menjadi kenyataan ketika masih baru. Yang mengatakan Intan Ayu di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya lagu ini sudah saya buat 3 tahun yang lalu. Saya membuat konsep pengaturan sendiri, saya merekam diri sendiri, saya tenang saja semuanya mudah aja, supaya terjadi sekarang," katanya ramah sambil makan pisang cokelat favoritnya .

Nama lengkap pemilik Intan Ayu Purnama rasanya benar-benar menikmati bekerja pada single solo terbarunya yang berjudul "Bandar Obral Cinta" penghormatan kepada remaja pop. Tapi di tengah-tengah perjalanannya, yang telah menyelesaikan satu proyek itu harus diblokir karena ia diundang untuk membuat band proyek dengan rekan-rekannya sekitar dua tahun lalu.

Siapa sangka, justru dalam proses proyek bersama dengan band-nya, dia bertemu dengan manajemen dan label penampungan saat ini, M-Lend. Dalam semangat percobaan, Intan Ayu juga menawarkan proyek solo. Seperti gayung bersambut, manajemen dengan senang hati menerima tawaran Intan Ayu.
 
 

No comments:

Post a Comment