Friday, March 30, 2012

Karyawati Bank Yang Cantik

Cerita Dewasa - Cerita Seks - Cerita panas  - Kisah ini dialami oleh teman aku saat ia bekerja di jakarta. Sita nama wanita itu, ia adalah karyawati bank swasta terkemuka. Cantik orangnya, tinggitubuhnya. Seperti biasa orang lihat, begitu juga sita, karyawati bank selalumemakai rok diatas lutut. Bukan karena itu yang membuat banyak lelakimembelalak matanya, namun dari belakang pun orang akan memandang pantat yangdihiasi garis celana dalam wanita itu. Begitu juga sita. Siang itu seperti biasasehabis makan siang, sita dan beberapa temannya kembali ke kantor. Sesampaidi seberang kantor utama Sita mempersilahkan teman-temannya duluan karena ia mauke kamar kecil terlebih dahulu.
“Nanti aku susul ya, aku cuma sebentar..”
Tidak dikira, karena sebentarnya adalah masa yang paling lama baginya danpaling menyakitkan. Karena begitu masuk kamar kecil, mulutnya langsung disergap dan didekap daribelakang. Mata sita langsung ditutup dengan kain penutup, mulutnya disumpalkain hingga tak bisa berteriak. Penyergapnya adalah 5 orang laki-laki. Dalamkeheningan satu orang mengikat kebelakang tangan sita, sementara yang lainmemempet tubunya ke tembok. satu orang membuka pintu kamar mandi, dan melihatkeluar pada saat sepi, sita digotong berlima menyeberang koridor masukkeruang yang nampaknya adalah gudang sanitizer yang cukup luas.
“ugh ugh “
sita mencoba berontak namun, tenaga kelima pria itu jelas lebihbesar, namun sialnya ia tidak bisa mengenali mereka semua. Mereka beraksidalam diam. Beberapa saat mereka kemudian mereka merebahkan sita ke atas mejakosong, satu orang memegang kepalanya supaya tdk bergerak-gerak, kakinya pundipegangi oleh 2 orang lain, sita benar-benar tak berdaya. seseorang lalumenyumpal telinganya dengan kapas.
Posisi sita diatas meja benar-benar posisi yang tidak berdaya. Kedua kakidipegangi, tangan terikat, bergerak tdk bisa. Roknya sudah mulai terangkat keatas dan bila dilihat dari depan celana dalam birumuda yang ia kenakan. Dalam keheningan itu ia meronta-ronta namun sepertinya hanya menambah gairah priayang mendapat giliran pertama menggagahinya, sementara yang lain hanyamelihat terlebih dahulu. Ia langsung naik keatas meja. Hebat sekali tanpabersuara ia mampu menahan gejolak nafsunya.Diraihnya blus sita dan weeeeeeekdirobeknya sehingga BH Amo-nya menyembul keluar.
“ummp …umphhh” sita meronta lagi.
Namun sunngguh sayang kali ini dia hopeless. beberapa pria disebelahnya meraba-raba BH dan sesekali masuk kedalampayudaranya sita menggeleng-gelengkan kepalanya namun kembali tangankekar memegangi kepalanya.Pria yang ada diatas tubuhnya membuka roknya sehingga celana dalambirumudanya semakin terlihat jelas dengan motif bunga-bunga kecil dan berenda disetiap tepinya, pria itu meraba vagina sita lalu melorotkan celana dalamnyadan melempar ke sebelah samping. Vagina yang merah ditumbuhi rambut nggakbegitu banyak akan segera diobrakabrik oleh penis pria yang sudah tegangsekali itu.
Benar-benar pemandangan yang tak berimbang saat pria itu memasukkan penisnya kelubang vagina sita, dan dengan agak kesusahan menggoyang-goyang pinggulnyamaju mundur
“ummph agggh ammph uuuuhhhk ” sita hanya berteriak dalam sumpalan kain parapemerkosanya.
Gerakan pria itu semakin cepat hingga meja bergoyang cepat seementara dariliang vagina sita mengalir darah segar. Orang2 dis ekitar tubuh sita mulaimembuka BHnya dan meremas remas payudaranya.Dan sepertinya pria itu sudah selesai dengan mengeluarkan seluruh spermanyake dalam vagina sita.
Pria kedua naik keatas tubuh sita, kakinya diangkat dan tetap dipegangi duaorang. penisnya yang mengacung tegak siap dimasukkan kedalam anus sita.uuumpph aaaagghhk aggghk, sita merasakan sakit luar biasa saat pria inimenggenjot tubuhnya sekuat tenaga.pria inipun mengeluarkan spermanya setelahlima menit sita digenjotnya.
Pria ketiga ini menggagahi sita di anus dan vaginanya, penisnya dimasukkankedalam anus sita dan vaginanya disogok dengan mentimun , dan dengan gerakancepat ia genjot tubu sita. sepertinya sita sudah lemas sekali karena ia sudahtidak mengeluarkan rintihan2. Pria keempat yang menggagahinya lebih kasarlagi karena selagi ia memperkosa sita ,pria ini dengan buas menampar danmeremas payudara nya.
Begitulah sita, karyawati bank yang cantik itu digilir oleh empat orang priadalam keheningan sore. memang cuma “sebentar” karena hanya berlangsung kuranglebih 30 menit namun sungguh membuat sita lemas dan terhina.

Sita akhirnya pindah kerja ke tempat lain, yang secara kebetulan saat ini iasedang duduk didepan ku memencet-mencet tuts komputer. Aku memandangi belahanpantatnya yang dihiasi garis celana dalam. Apakah warnanya juga biru mudaseperti yang diberikan teman aku kepadaku, celana dalam biru muda dengan motifbunga-bunga merk amo dan BH putih berpita 70B merk Amo.

TAMAT

No comments:

Post a Comment